Forex No Requotes


FBS FBS Forex Review. minimum deposit 5 ukuran perdagangan minimum 0 01 lot max leverage 2000 1 spread Fixed from 3 pip. minimum deposit 100 ukuran perdagangan minimal 0 01 lot max leverage 2000 1 spread floating from 1 pip. minimum deposit 500 minimum trade size 0 01 lot max leverage 2000 1 spread Fixed from 0 pip. Bank wire transfer, bank lokal, penukar saham lokal, kartu kredit, kartu kredit, kartu deposit FBS, kartu ucapan, uang skrill Perfect, MasterCard FBS, DIXIPAY, China Union Pay, Qiwi, Neteller, CashU , EgoPay, OKPAY, RBK Money, Paysbuy, Liqpay. FBS Master Card, Skrill Perfect Money, Webmoney, DIXIPAY, China Union Pay, Qiwi, Neteller, EgoPay, OKPAY, Uang RBK, Paysbuy, transfer bank, bank lokal, penukar saham lokal , Liqpay. Metatrader 4 Platform mobile untuk perangkat iPhone, iPad, Android dan Windows Mobile. Layanan yang paling kami sukai dari FBS adalah asuransi deposito, yang membantu Anda memastikan antara 10 dan 100 deposit Anda selama Anda melakukan perdagangan. Sejumlah lot, broker membayar Anda kembali Jumlah yang diasuransikan jika Anda kehilangannya Dengan cara ini Anda dapat berhenti mencemaskan investasi Anda, dan dapat berfokus untuk membuat adonan. Dan sekarang beberapa detail lebih lanjut FBS adalah broker forex internasional yang menawarkan tiga jenis akun berbeda untuk memenuhi kebutuhan setiap Pedagang, terlepas dari tingkat keterampilan dan ukuran portofolio mereka. Deposit minimum dengan FBS adalah 5 dan Anda benar-benar dapat bertransaksi dengan jumlah ini karena leverage maksimum 1 1000 dan kemungkinan investasi lot mikro Apa yang lebih baik adalah bahwa Anda tidak memerlukannya Untuk deposit agar bisa mencoba layanan broker, karena FBS menawarkan 5 bonus deposit untuk siapa saja yang membuka akun Micro. Untuk pedagang yang lebih kompetitif, FBS mengadakan kontes demo bulanan, di mana para pemenang bisa berbagi hadiah dari Layanan 1000plimentary juga tersedia broker menawarkan MasterCard FBS bermerek yang memungkinkan pedagang melakukan pembayaran lebih cepat dan lebih nyaman ke dan dari akun trading mereka. Sementara kartu tersedia untuk trader mana pun E biaya 20, mereka yang menyetorkan 500 atau lebih mendapatkannya secara gratis. Sejauh menyangkut kondisi perdagangan, penawaran FBS cukup bagus. Pelaporan ECN STP, spread rata-rata spread variabel khas 1 pips pada EUR USD untuk akun Micro dan Standard dan 0 2 pips untuk Unlimited. Swap-free accounts dan scalping diperbolehkan FBS tidak menerima trader AS. FBS FBS Forex Review. minimum deposit 5 ukuran perdagangan minimum 0 01 lot max leverage 2000 1 spread Fixed from 3 pip. minimum deposit 100 minimum trade Ukuran 0 01 lot max leverage 2000 1 spread mengambang dari 1 pip. minimum deposit 500 minimum trade size 0 01 lot max leverage 2000 1 spread Fixed from 0 pip. Bank wire transfer, bank lokal, penukar saham lokal, kartu kredit, mastercard, kartu deposito FBS , Webmoney, Skrill Perfect Money, MasterCard FBS, DIXIPAY, China Union Pay, Qiwi, Neteller, CashU, EgoPay, OKPAY, RBK Money, Paysbuy, Liqpay. FBS Master Card, Skrill Perfect Money, Webmoney, DIXIPAY, China Union Pay, Qiwi , Neteller, EgoPay, OKPAY, Uang RBK, Paysbuy, Bank Mandiri Transfer kawat, bank lokal, penukar lokal, Liqpay. Metatrader 4 Platform mobile untuk perangkat iPhone, iPad, Android dan Windows Mobile. Layanan yang paling kami sukai dari FBS adalah asuransi deposito, yang membantu Anda memastikan antara 10 dan 100 dari Setoran Anda selama Anda telah menukar sejumlah lot tertentu, pialang membayar kembali jumlah yang diasuransikan jika Anda kehilangannya Dengan cara ini Anda dapat berhenti mengkhawatirkan investasi Anda, dan dapat berfokus untuk membuat adonan dan sebaliknya. Detail FBS adalah broker forex internasional yang menawarkan tiga jenis akun berbeda untuk memenuhi kebutuhan setiap trader, terlepas dari tingkat keahlian dan ukuran portfolio mereka. Deposit minimum dengan FBS adalah 5 dan Anda sebenarnya bisa melakukan trading dengan jumlah ini karena jumlah maksimum. Leverage 1 1000 dan kemungkinan banyak usaha mikro Apa yang lebih baik adalah Anda tidak perlu menyetor untuk mencoba layanan broker, karena FBS menawarkan 5 bonus deposit untuk siapa saja yang membuka accoun Micro Untuk pedagang yang lebih kompetitif, FBS mengadakan kontes demo bulanan, di mana pemenang bisa berbagi kolam hadiah dari layanan 1000plimentary juga tersedia broker menawarkan MasterCard FBS bermerek yang memungkinkan pedagang melakukan pembayaran lebih cepat dan lebih nyaman ke dan dari mereka. Akun trading Sementara kartu tersedia untuk trader manapun dengan harga 20, mereka yang menyetor 500 atau lebih mendapatkannya secara gratis. Sejauh kondisi perdagangan yang bersangkutan, penawaran FBS cukup bagus pelaksanaan ECN STP, spread rata-rata spread variabel biasa 1 pips pada EUR USD untuk akun Micro dan Standard dan 0 2 pips untuk akun Unlimited. Swap dan skalping bebas diperbolehkan FBS tidak menerima trader AS. Bagaimana menghindari requote di Forex. Materi telah dikirim oleh salah satu trader. , Yang ingin berbagi beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan kembali kuotasi. Saya telah membaca beberapa ulasan IBFX oleh orang-orang yang tidak mengerti apa itu requote offqoute. Apa adanya, apakah karena Anda memasuki jalan keluar secara manual dengan harga mo Ves antara saat Anda menekan tombol tutup dan dekat, yang sekarang menjadi pesanan pasar, mencapai server. Jadi, harga telah pindah IBFX tidak mencoba untuk mengacaukan perdagangan Anda. Saya telah mendapatkan requotes saat melakukan trading semua manual Berikut adalah bagaimana saya Mengatasinya.1 Tetapkan tingkat keuntungan, sebelum perdagangan dimasukkan, jangan mengubahnya setelah itu, harga mungkin melewati apa yang Anda inginkan Apakah 15 perdagangan antara hari ini dan kemarin dengan TP ditetapkan saat perdagangan masuk Setiap perdagangan yang saya lakukan Cara ditutup di TP saya Tidak, pesan aneh.2 Tetapkan stop loss, sebelum perdagangan dimasukkan Lagi jangan mengubahnya setelah itu, harga mungkin terbang dengan apa yang ingin Anda risiko Saya biasanya tidak menggunakan stop loss otomatis lebih sering daripada Tidakkah saya pernah melihat harga mendekati atau memukul stop loss saya dan kembali ke tempat yang saya pikir tidak mungkin, ini bukankah IBFX mencoba mengacaukan perdagangan, ini adalah volatilitas pasar yang normal Tentu, ada pedagang yang berhenti berburu, itu adalah bagian dari permainan .3 Di MT4 dengan IBFX mereka adalah kotak centang kecil, aktifkan penyimpangan maksimum dari Harga yang dikutip Jangan gunakan sendiri, tapi jika Anda mencoba keluar secara manual dan ingin keluar segera setelah Anda mengklik tombolnya, ini untuk Anda Jika Anda mencoba kulit kepala pada 5 pips pada saat itu mungkin tidak akan berhasil. Tapi, itu hanya akan menyimpang dari harga dengan apa yang Anda masukkan ke sana. Seorang pedagang IBFX lain yang menggunakannya mengatakan kepada saya bahwa lebih sering daripada tidak menabrak penyimpangannya, tapi bahkan jika Anda menetapkannya hanya pada 3 pip yang akan memberi Anda sedikit waktu luang 3 Atau -3 pips dari harga yang Anda klik close on, jadi kemungkinan akan ada sedikit requote tergantung pada seberapa cepat harga bergerak.4 Jika Anda benar-benar tidak menyukai opsi otomatis lainnya, Anda hanya perlu mengklik close Dan semoga butuh itu saya sendiri trading dengan cara ini sering Ketika harga bergerak saya mendapatkan requotes, saya klik ya saya mau tutup dan biasanya tutup hanya beberapa pips dari harga yang saya inginkan ini telah terjadi sekitar 50 50 di tempat saya dimana itu Lebih besar dari yang kuinginkan Kamu hanya harus cepat.5 Pilihanmu yang lain hanya untuk menunggu harga st Semua sedikit dan keluar aku tidak pernah memiliki reqoute ketika hal ini terjadi Jika Anda berada dalam perdagangan positif dan sudah memukul TP dan warung harga Anda mungkin ingin keluar tetap itu bisa tanda itu akan retrace. I ve Telah diperdagangkan di IBFX selama lebih dari dua bulan, saya tidak melihat bukti kekejaman apa yang saya lihat adalah bagaimana beberapa hal dapat disalahartikan sebagai perdagangan melawan Anda, atau dengan sengaja tidak membiarkan Anda keluar dari perdagangan positif sehingga akan berbalik. Ketika saya melakukan trading pada hari pertama saya, saya mengejar harga di mana-mana, saya tentu saja mendapat requote di seluruh tempat sialan yang ingin saya tutup. Saya tentu saja berpikir bahwa itu semacam tipuan pada bagian IBFX When Itu dijelaskan kepada saya harga telah pindah dalam ruang waktu saya telah menekan tombol tutup dan pesanan saya untuk menutup memukul server, maka itu masuk akal. Ketika Anda menekan dekat itu menjadi pesanan pasar Yang mengatakan tutup pada harga ini dan Harga ini hanya jika harga itu tidak ada, tebak apa yang tidak kamu dapatkan Dia harga dan Anda mendapatkan pesan requote. Honestly, setidaknya untuk kepentingan paranoid noobs pesan harus persis seperti yang dijelaskan kepada saya Harga telah pindah dalam waktu yang dibutuhkan pesanan Anda untuk menutup secara manual untuk mencapai server kami Tutup Menjadi pesanan pasar yang mengatakan tutup pada harga ini saja Harga ini sudah tidak ada lagi di pasaran. Anda bisa mengatur SL TP saat Anda memasukkan pesanan, atau mengaktifkan penyimpangan maksimum dan harapan untuk hal terbaik. Itu akan jauh lebih baik daripada yang sederhana. Melihat, reqoute, dan, offqoute, yang berbeda rasa dari hal yang sama, harga bergerak melewati pesanan pasar Anda sebelum mencapai server. Apa pendapat Anda tentang ini Bagaimana Anda menangani kuotasi ulang.

Comments